Nojeng : Saya Masih Golkar!!!

Editor : Fahmi
Natsir Ibrahim alias Nojeng.
Natsir Ibrahim alias Nojeng.

Online24, Makassar – Wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim atau yang lebih akrab di sapa Nojeng, membantah kabar yang beredar tentang dirinya yang hijrah ke Partai Nasdem.

Kabar itu mencuat, setelah ia bertemu dengan Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse, di Sekretariat DPW Nasdem Sulsel, Jalan Hertasning, Makassar, KamisĀ  (1/9/2016) siang. Nojeng menegaskan kehadirannya ke kantor DPW Partai NasDem hanya sebatas memenuhi undangan dari Rusdi Masse.

“Saya masih Golkar, saya menemui pak Rusdi mewakili Pak Bupati (Burhanudin Baharudin). Tidak benar kedatangan saya ini untuk hijrah ke Nasdem,” tegasnya kepada online24jam.com di Hotel Clarion, KamisĀ  (1/9/2016) malam.

Nojeng mengaku pemberitaan itu bisa saja merugikan dirinya. “Saya merasa dirugikan dengan pemberitaan ini, karena saya ini masih ketua Golkar Takalar, dan saya tidak ada niat untuk pindah,” tambahnya.

Nojeng menjelaskan bahwa kedatangannya untuk menjalin konsolidasi sekaligus membicarakan masalah dukungan terkait pemilihan kepala daerah di Takalar. Pada Pilkada Takalar yang dihelat pada 2017 nanti, Nojeng kembali dipaketkan dengan Burhanudin. (mnu)