Nasdem Parepare Bagikan Sembako Kepada 200 KK

Editor : Lucky

Online24, Parepare – Sebanyak 200 kepala keluarga dari berbagai kecamatan di Kota Parepare menerima bingkisan sembako dari DPD Partai Nasdem sebagai bentuk gerakan Nasdem Sosial, di Titik 0 Kota Parepare, Sabtu (3/9/2016). Pemberian sembako ini sebagai bentuk gerakan sosial RMS pasca dilantik sebagai ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pemberian bantuan ini, Walikota Parepare peride 2008-2013 Zain Katoe dan Wakil Walikota Parepare Fashar Andi Sapada. Kedua tokoh asal Parepare ini merupakan pengurus DPW Partai Nasdem.

Zain Katoe mengatakan bahwa partainya ini tidak sekedar peduli kepada masyarakat miskin tapi hari ini telah mereka buktikan dengan cara memberikan langsung kepada masyarakat. “Bukan hanya sekedar slogan, Nasdem hari ini telah memberikan bukti,” kata Zain.

Selain memberikan bantuan langsung kepada masyarakat miskin, Nasdem Parepare juga akan mengunjungi panti asuhan serta mendatangi rumah penduduk miskin. Setelah pemimpin Nasdem Sulsel, Rusdi masse yang akrab disapa RMS memang membuat program peduli sesama dengan meminta kepada seluruh DPD se-Sulsel untuk menggelar bakti sosial minimal dua kali dalam sebulan.

(*/KLM)