Markobar, Martabak Milik Putra Sulung Jokowi Ada di Makassar

Editor : Fahmi
Martabak Kota Barat(Markobar), di Jalan Lombok, Makassar, Martabak Milik Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Raka Buming (foto:zhoelfikar)
Martabak Kota Barat(Markobar), di Jalan Lombok, Makassar, Martabak Milik Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Raka Buming (foto:zhoelfikar)

Online24,Makassar – Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Raka Buming akan melaunching salah satu usahanya di Makassar yaitu Martabak Kota Barat(Markobar), di Jalan Lombok Sabtu (3/9/2016). Kota Makassar menjadi kota ke-12 ekspansi bisnis putra sulung Presiden RI ini.

“Makassar kota besar, UMR nya juga tinggi, saya yakin daya beli juga tinggi,” ucapnya saat ditanya mengapa memilih Makassar untuk membuka cabang di kota Daeng.

Menurutnya potensi pasar di Makassar cukup menjanjikan, karena sebelum ekspansi dirinya terlebih dahulu melakukan survei.

“Kami pada awalnya melakukan survei, bagus, bukalah Markobar disini,” imbuhnya.

Sementara terkait kerja sama dengan Lakopi, dirinya mengaku pemilik Lakopi yang pertama menghubungi dirinya dan mengajukan kerja sama via email.

Owner Lakopi, Faddy mengaku ia dan ke dua rekannya merasa bersyukur bisa bekerjasama dengan pemilik Markobar. Pasalnya banyak orang dari Makassar menawarkan kerjasama dengan Gibran, namun dirinyalah yang terpilih.

“Prosesnya pun tidak sulit, kita hubungi mas Gibran, tidak lama dapat balasan, terus besoknya kita deal,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa respon masyarakat sejauh ini cukup bagus.

“Kita kan sebenarnya sudah mulai beroperasi bulan lalu, nah disitu bisa dilihat respon dari masyarakat bagus sekali,” jelasnya.