2 dari 3 Pelaku Begal di Maccini Sombala Telah Diamankan Polisi

Editor : Endhy
Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin AT melihat kondisi pelaku begal di RS Bhayangkara, Makassar. (foto: M Fatwa)
Kapolsek Tamalate, Kompol Amrin AT melihat kondisi pelaku begal di RS Bhayangkara, Makassar. (foto: M Fatwa)

Online24, Makassar – Fadli (17) warga Jalan Kijang, Lorong 22 B, Kelurahan Mamajang, Kecamatan Mamajang, Makassar, menjadi pelaku begal kedua yang ditahan anggota Polsek Tamalate, Minggu, (04/9/2016) sekitar pukul 03.15 Wita.

Fadli ditahan karena melakukan aksi begal terhadap sepasang kekasih saat berpacaran di Taman Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, sekitar 6 jam yang lalu.

Fadli ditemukan mengapung di danau yang tidak jauh dari tempat ia melancarkan aksinya. Warga yang menemukan Fadli di danau, mengira pelaku telah meninggal karena posisinya terapung di danau.

Kemudian saat SPKT Polsek Tamalate tiba di lokasi dan mengevakuasi pelaku, ternyata pelaku masih dalam keadaan hidup, hanya saja kondisinya kritis setelah terendam lama di dalam air. Hal ini membuat pelaku kemudian harus dilarikan ke RS Bhayangkara.

Setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Makassar, dan kondisinya telah membaik, Fadli kemudian digelandang ke Markas Kepolisisan Sektor Tamalate, Makassar.

“Kita akan bawa pelaku ke Polsek, untuk kita tindak lanjuti,” tutup Kompol Amrin AT, saat ditemui di RS Bhayangkara. (Mfa)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu