12 Hari Tayang, Film ‘Uang Panai’ Raup Rp 7 Miliar

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Film “Uang Panai” merajai studio  bisokop di Makassar, bahkan di kota-kota besar Indonesia. Sejak mulai tayang pada 25 Agustus lalu, antusiasme penonton masih tinggi.

Sampai saat ini, antrian yang mengular bahkan masih menjadi pemandangan di bioskop di Makassar. Ada yang mengantri sampai berjam-jam baru bisa mendapatkan tiket film “Uang Panai”.

Banyak orang bertanya-tanya, berapa keuntungan yang diraih film Uang Panai? Produser film “Uang Panai, Amril Nuryan, membeberkan angka ini kepada Online24jam.

“Jumlah pastinya belum bisa dihitung karena harga di tiap bioskop berbeda. Tapi untuk jumlah kotornya sekitar Rp 7,5 Miliar,” ujarnya.

Ia menambahkan, jumlah itu di dapat dari rata-rata harga tiket dikalikan dengan jumlah tiket yang sudah terjual. “Hitungan kasarnya, kita sama ratakan harga tiket Rp 30.000 dikali 250 ribu penonton hasilnya Rp 7,5 Miliar. Tapi ini baru hitung kasarnya,” ungkapnya.

Dengan jumlah penonton yang mencapai 250 ribu, Amril sangat optimis film ini mampu mencapai target yaitu sebanyak 400 ribu pentonton. “Untuk bisa menembus Box Office Indonesia, film ini harus menembus angka 400 ribu penonton. Tapi dilihat dari antusiasme masyarakat, saya yakin bisa tembus sampai 500 ribu penonton,” pungkasnya.

(MNU)