Pasca Pelantikan, Baru Empat DPD Nasdem Sulsel Rampungkan Susunan Kepengurusan

Editor : Fahmi
DPW Partai Nasdem Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Khusus (Rakorwilsus) bidang OKK bersama Bidang  Media dan Komunikasi Publik, Rabu (7/9/2016) di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, jl Hertasning. (foto:ist)
DPW Partai Nasdem Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Khusus (Rakorwilsus) bidang OKK bersama Bidang Media dan Komunikasi Publik, Rabu (7/9/2016) di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, jl Hertasning. (foto:ist)

Online24, Makassar – Pasca pelantikan kabinet DPW Partai NasDem Sulsel 26 Agustus lalu, saat ini baru empat DPD yang 100 persen telah melengkapi susunan kepengurusannya hingga ditingkat ranting. Ke empat DPD itu yakni DPD Gowa, Bulukumba, Selayar, dan Maros. Sementara untuk keanggotaan, persentasenya masih di angka 60-70 persen.

“Ditargetkan hingga sebulan ke depan baik kepengurusan dan keanggotaan rampung 100 persen di semua DPD”, ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif, disela Rakorwilsus bidang OKK bersama BidangĀ  Media dan Komunikasi Publik, Rabu (7/9/2016) di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, jl Hertasning, Makassar.

Syahruddin melanjutkan, pihaknya tetap optimis mencapai target pada Pemilukada di Sulsel.

“Target mencapai kursi dua kali lipat tidaklah muluk-muluk jika mesin partai ini bisa dibentuk hingga bulan depan. Mesin ini akan terus bergerak hingga proses pemilu. Sekali lagi kami tegaskan bahwa NasDem yakin jadi pemenang di Sulsel” ujarnya.

Rapat ini diikuti Pengurus Harian DPW, anggota DPRD Prov Fraksi Partai NasDem dan masing2 ketua Bidang OKK dan Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD se-Sulawesi Selatan. Selain itu tampak hadir juga dari pengurus harian antara lain Ketua DPW Rusdi Masse, serta wakil ketua bidang lainnya seperti Tobo Haeruddin, dan Tenri Olle YL. (*)