Tenri Olle: Partai Nasdem, Partai Moderen Yang Dinanti Masyarakat

Editor : Fahmi
Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat DPW Partai NasDem Sulsel, Tenri Olle YL memberikan testimoni dihadapan kader Nasdem Sulsel pada Rakorwilsus di Kantor DPW Partai Nasdem Sulsel, jl Hertasning, Makassar, Rabu (7/9/2016). (foto:ist)

Online24, Makassar РDewan Pimpinan Wilayah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Khusus (Rakorwilsus) bidang OKK bersama Bidang  Media dan Komunikasi Publik, Rabu (7/9/2016) di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Rapat yang diikuti Pengurus Harian DPW, anggota DPRD Prov Fraksi Partai NasDem dan masing2 ketua Bidang OKK dan Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD se Sulawesi Selatan ini tampak hadir pula pengurus harian antara lain Ketua DPW Rusdi Masse, Sekretaris Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Bidang OKK Tobo Haeruddin,  Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Tenri Olle Yasin Limpo, dan Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah Ince Langke.

Rapat ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi verifikasi baik kepengurusan maupun keanggotaan. Masing2 ketua bidang OKK setiap DPD menyampaikan progres dari hal yang dimaksud.

Tampil memberi testimoni, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat DPW Partai NasDem Sulsel, Tenri Olle Yasin Limpo membakar semangat kader dari yang hadir pada rakorwilsus ini. Di hadapan para peserta, Tenri menegaskan kekagumannya kepada partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya adalah saksi hidup betapa partai ini konsisten dengan perjuangannya. Jika partai ini mengatakan tanpa mahar, seperti itulah kenyataan yang saya rasakan. Saya menerima rekomendasi dukungan pada Pilkada 2015 lalu di Kabupaten Gowa tanpa mahar sepeser pun. Inilah partai modern yang dinanti masyarakat. Inilah partai yang akan meraih simpati publik. Saya yakin partai ini akan mencetak sejarah baru sebahai partai pemenang di Sulsel”, ujarnya bersemangat.

Sementara Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah, Ince Langke yang juga tampil memberi testimoni mengatakan bahwa partai ini bukan partai pertamanya tapi menurutnya dengan keyakinan, inilah partai terakhirnya.

“Melalui perenungan yang mendalam, akhirnya saya memutuskan bergabung di Partai NasDem. Dari perenungan itu saya berkesimpulan bahwa NasDem adalah pilihan terbaik dari sekian banyak partai”, pungkasnya.