Tiga Korban Ledakan Alami Luka Bakar

Editor : Fahmi

Online24, Makassar- Ledakan yang terjadi di gudang tabung gas elpiji di jl Harimau, Kelurahan Maricaya, Kecamatam Makassar, Minggu (11/9) malam, melukai empat orang yang di duga sebagai penjaga gudang tersebut.

Tiga korban yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara yakni bernama Trisno (18) warga jl Ranggong Dg.Romo, mengalami luka bakar 36 % pada bagian tubuh, Matkus (22) warga jl Ranggong Dg.Romo, mengalami luka bakar 50 % pada bagian tubuh, dan Poli (21) warga jl Abdullah Dg.Sirua, mengalami luka bakar 26 %. Serta satu korban bernama Yusuf, (22) mengalami luka lecet pada mata kaki kiri, dan dirawat di RS. Labuang Baji.

Berdasarkan penuturan warga sekitar lokasi ledakan, Dg.Lallo, lima menit setelah ledakan terjadi  ketiga korban sempat berusaha menyelamatkan diri meminta pertolongan dengan keadaan luka bakar yang diderita.

“Dengan tergopoh-gopoh korban lari ke arah saya sembari meminta pertolongan, saya lantas membawa mereka ke RS.Bhayangkara dengan ambulansce saya,” ujarnya.

Dg.Lallo menjelaskan, korban saat di RS.Bayangakara mengalami gemetar dan trauma akibat ledakan tersebut, sehingga saat ini mereka masih dalam penanganan tim medis.

“Dua korban ledakan mengalami keadaan luka bakar yang parah sekali hingga mengalami gemeter pada badannya, dan kedua korban terlihat seperti trauma,” bebernya. (fat)