Telkomsel Serahkan 37.000 Paket Hewan Kurban

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Telkomsel kembali memberikan bantuan hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1437 Hijriyah melalui program “Peduli dan Berbagi untuk Negeri”. Secara nasional, total Telkomsel memberikan bantuan berupa 145 ekor sapi dan 447 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut dibagikan warga masyarakat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Untuk Telkomsel Pamasuka, penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman Baruga Telkomsel, Jalan AP Pettarani. Sapi dan kambing disembelih lalu diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, “Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel. Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.”

Ririek menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal darisumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” jelas Ririek.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak 37.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah. Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat sekitar 12 persen dibandingkan tahun lalu.

Hal ini dipengaruhi seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

(MNU)

[fbcomments]