Apes, 2 Pemuda yang Dihakimi Warga Faisal Ternyata Bukan Begal

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Dua orang pemuda yang menjadi korban amukan warga di Jalan Faisal 14, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappoccini, Makassar, ternyata bukanlanlah begal.

Pemuda tersebut bernama Rifai (20) waraga Jalan Veteran 17, dan Agung (19) warga Jalan Nuri. Akibat amukan massa tersebut, kedua pemuda tersebut menderita luka-luka di bagian kepala dan tubuhnya.

Menurut pengakuan Rifai, dirinya bukanlah seorang begal. Ia bersama sahabatnya beberapa waktu sebelum kejadian, melakukan penyerangan di sebuah rumah, di Jalan banta-bantaeng. Karena tidak terima, korban penyerangan kemudian meneriaki Rifai dan temannya begal. Akhirnya warga sekitar mengejarnya, yang berakhir dengan main hakim sendiri.

“Tadi itu temanku menyerang di Banta-bantaeng, baru nateriakiki begal. Jadi nakira meka orang begal,” ceritanya pada Online24 saat ia berada di Polsek Rappoccini, Makassar Sabtu (17/09/2016) sekitar pukul 01.30 Wita.

Panit II Polsek Rappoccini, Ipda Nurtjayana telah membenarkan hal tersebut.

“2 pemuda yang kita amankan ini, bukan merupakan begal,  tapi merupakan pemuda yang telah melakukan penyerangan,” tuturnya.

Hingga saat ini kedua pemuda tersebut masih diamankan di Polsek Rappoccini Makassar. (Mfa)