Deklarasi, Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re Turunkan 20 Ribu Massa

Editor : Lucky

Online24, Takalar – Pasangan bakal calon pupati dan wakil bupati Kabupaten Takalar yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Syamsari Kitta dan Ahmad Dg Se’re, akan mendeklarasikan ikut Pilkada Takalar 2017 di Lapangan Larigau, Galesong Selatan, besok, Rabu (21/9/2016) pagi.

Acara ini akan dihadiri pengurus wilayah masing-masing partai pengusung dan seluruh pengurus DPD dari tetangga Kabupaten Takalar.

Dari Partai Nasdem akan hadir antaranya Ketua DPW partai Nasdem, Rusdi Masse, serta pengurus DPW seperti Syahruddin Alrif dan Tenri Olle Yasin Limpo yang juga dipersiapkan sebagai ketua tim, serta pengurus lainnya.

Hadir juga kalangan legislator provinsi seperti Rachmatika Dewi, Muslim Salam, Muhammad Rajab, dan Arum Spink.

Sedangkan dari PKS akan hadir ketua DPW PKS Sulsel Mallarangen Tutu, Bappilu Sri Rahmi, Ariyadi Arsal, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel Taslim Taman, dan legislator lainnya.

Selain dari partai Nasdem dan PKS, deklarasi ini rencananya akan ramaikan sekitar 20.000 ribu massa simpatisan.

“Massa ini berasal dari perwakilan dari 100 desa dan kecamatan di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar. Jumlah massa ini belum termasuk rombongan DPW, DPD, dan legislator partai NasDem dan “, ujar Kepala Bidang Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink, dalam rilisnya.

Acara dimulai pada pukul 09.00 wita. Setelah melakukan deklarasi dan orasi politik, pasangan ini bergerak ke Kota Takalar untuk melaksanakan shalat Dhuhur di Masjid Raya Takalar.

Usai Sholat, rombongan akan berjalan kaki ke kantor KPU Takalar untuk prosesi pendaftaran.

“Kami juga hadirkan band dan artis lokal jebolan KDI, Ilyas Safaruddin, sebagai hiburan untuk massa simpatisan dan masyarakat yang menyaksikan,” imbuhnya.

(MNU)