RMS: Saya Akan Menangkan Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, mengaku akan turun tangan langsung untuk memenangkan pasangan bakal calon Syamsari Kitta –¬† Ahmad Dg Se’re di Pilkada takalar 2017 nanti.

“Kita tidak main-main. Saya akan turun full memenangkan pasangan ini. Tidak perlu ada pertanyaan lagi. Instruksi sudah jelas,” tegasnya.

Untuk mendukung Syamsari – Se’re, RMS menginstruksikan seluruh pengurus¬† DPD kabupaten tetangga untuk hadir dalam deklarasi pasangan tersebut. Deklarasi pasangan Syamsari dan Achmad Se’re akan berlangsung di Lapangan Larigau Galesong Selatan besok, Rabu (21/9/206)¬†.

Tidak hanya diminta hadir pada acara deklarasi, RMS juga menginstruksikan pengurus DPD tetangga untuk memenangkan pasangan ini dengan membentuk tim sendiri dan membentuk simpul-simpul di daerahnya masing-masing.

“Instruksi sudah jelas. Semua simpul dan kekuatan harus turun full bergerak,” imbuhnya.

Selain Rusdi Masse, sejumlah pengurus DPW Nasdem juga akan hadir seperti Syahruddin Alrif dan Tenri Olle Yasin Limpo. Kalangan legislator DPRD Sulsel seperti Rahcmatika Dewi, Muslim Salam, Muhammad Rajab, dan Arum Spink juga menyatakan siap hadir. Tak ketinggalan Legislator Kota Makassar, Gowa, Jeneponto, dan Bantaeng.

Dari PKS juga tidak mau ketinggalan. Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, akan hadir beserta jajarannya seperti Ketua Bappilu Sri Rahmi serta Ariyadi Arsal dan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Taslim Taman dan legislator lainnya.

(MNU)