Ulang Tahun ke-46, Ini Harapan Aru Untuk Golkar

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Beta, atau yang lebih akrab disapa Aru genap berusia 46 tahun hari ini, Selasa (20/9/2016). Ia menggelar pesta sederhana di kediamannya yang berada di Jalan Hertasning, Selasa malam. Acara ini dihadiri oleh keluarga, teman, kerabat, dan kader partai Golkar.

“Ini menjadi kebahagiaan tersendiri, karena semua teman dan kolega datang. Padahal pesta ini tidak direncanakan. Ini kekuatan dari istri saya,” ujar Aru saat ditanya bagaimana perasaannya merayakan ulang tahun di tengah polemik yang tengah melanda tubuh Partai Golkar.

Disinggung soal keteguhannya di tengah kondisi partai Golkar yang sudah beberapa kali berganti pemimpin, ia mengatakan, “Kita semua kader partai, dan semua orang yang terlibat menunjuk kan karakter Golkar. Partai ini punya sistem, jadi tidak berafiliasi kepada satu tokoh. Semua kader punya peran,hanya posisi yang membedakan.”

“Golkar itu partai kader. Hilang satu tumbuh seribu. Kalau ada yang pindah itu hak mereka,” ungkapnya ketika ditanya soal kepindahan beberapa kader Golkar ke partai lain.

Di hari ulang tahunnya ini, Aru punya harapan mulia untuk Golkar. “Saya berharap Golkar tetap menjadi partai yang solid, agar tetap bisa mencari potensi kader untuk memenangkan Pilkada yang ada,” imbuhnya.

(MNU)