Lawan Barito Putera, PSM Ditinggal Dua Asisten Pelatih

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Dua asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram dan Syamsuddin Batolla, harus absen dua pekan mendampingi anak asuhnya latihan, termasuk saat bertanding melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Sabtu (1/10/2016) mendatang. Kedua asisten pelatih tersebut akan berangkat ke Jakarata untuk mengikuti pelatihan untuk mendapatkan Lisensi AFC.

Bahar dan Syamsuddin akan berangkat ke Jakarta pada Minggu (25/9/2016).  Mereka akan kembali minggu kedua Oktober.

“Saya sama Pak Batolla tidak ikut ke kandamg Barito. Ada pelatihan untuk dapat lisensi AFC di Jakarta selama 14 hari,” terang Asisten Pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram, usai mendampingi latihan timnya sore tadi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (21/9/2016).

Eks pemain PSM era 1980-1990 itu juga membantah isu yang beredar bahwa ia punya lisensi namun tidak sesuai aturan. “Bukannya kita tidak punya lisensi sesuai aturan, tapi ada aturan baru yang dikeluarkan PSSI. Saya sendiri sudah punya lisensi B Nasional tapi karena aturan yah kita harus taati,” tambahnya.

Selain dua pelatih tim Juku Eja senior, dua pelatih dari tim kepelatihan PSM Makassar U-21 juga ikut rombongan untuk mendapatkan lisensi AFC di Jakarta. Keduanya yakni pelatih kepala Budiardjo Thalib dan pelatih kiper Budiman Buswir.

(ARS)