Kampus UNM Parangtambung Dilempar Bom Molotov

Editor : Putra Pratama
Kampus FBS UNM Parangtambung dilempari Bom Molotov

Online24,Makassar-  Kampus Universitas Negeri  (UNM) sektor Parangtambung Makassar, Rabu (21/9/2016) malam, diserang sekelompok orang tak dikenal. Dalam peristiwa tersebut, panggung yang berada di ruang Daeng Pamatte Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dibakar menggunakan bom molotov.

Menurut salah seorang saksi mata, peristiwa tersebut berawal ketika sekelompok orang tiba-tiba melakukan penyerangan dengan menggunakan parang dan busur panah mengejar mahasiswa yang berada di FBS. Sejumlah mahasiswa yang panik langsung berhamburan hingga pelaku melemparkan molotov ke panggung yang biasa digunakan untuk pementasan seni di FBS.

“Tiba-tiba kami diserang, ada yang bawa parang busur dan lempar molotof di ruangan yang biasa dipakai anak bengkel sastra tapi panggungnya yang terbakar,” ujar mahasiswa yang enggan disebut namanya.

Selain membakar panggung, sejumlah barang milik mahasiswa yang ada di atas panggung tak luput dari api. Aparat kepolisian dari sektor Tamalate yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun, pelaku penyerangan sudah terlebih dahulu meninggalkan lokasi.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan memeriksa sejumlah saksi mata. (MFA)