Unggul di Polling Medsos , Deng Ical: Ini Anugerah Sekaligus Bencana

Editor : moehammad
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal (baju putih)
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal (baju putih)

Online24, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau yang lebih akrab disapa Deng Ical, menanggapi santai soal hasil polling yang dilakukan netizen untuk pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan ini banyak netizen yang membuat poliing untuk pemilihan Wali Kota Makasar, dan menempatkan beberapa nama diantaranya Deng Ical, Ramdhan “Danny” Pomanto, Rachmatika Dewi dan Husain Abdulah.

Di beberapa polling, nama Deng Ical sering mendominasi hasil polling dan menduduki peringkat pertama mengalahkan wali kota saat ini, yaitu Danny Pomanto.

Melihat hal ini, Deng Ical menanggapi santai. Menurutnya, dengan adanya poling ini masyarakat jadi punya pilihan.

“Bagus, kan masyarakat jadi punya pilihan. Cuman kalau saya selalu di posisi tertinggi, ya itu anugerah buat saya, tapi akan jadi bencana bagi orang lain. Jadi bencana bagi mereka, karena belum tentu saya berhasil,” ujarnya.

Lebih lanjut, Daeng Ical mengatakan bahwa manusia itu punya nilai kalau berbuat, bila yang diperbuat positif, maka hasilnya juga akan positif.

“Jadi kalau ada survey- survey begitu, apa lagi lewat media sosial, itu pasti ada yang mereka rasakan dan ada yang mereka harapkan,” imbuh¬†Alumni Fisip Unhas ini .

(Mnu)