Baru Launching, Apartemen Tamansari Skylounge Makassar Sudah Terima 200 NUP

Editor : Lucky
Suasana launching apartemen tamansari Skylounge Makassar di Four Points, Sabtu (24/9/2016).
Suasana launching apartemen tamansari Skylounge Makassar di Four Points, Sabtu (24/9/2016).

Online24, Makassar – Wika Realty melihat potensi properti yang belum dilirik oleh pengembang lain di dekat Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.  Karena itu, sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia Wika akan membangun apartemen di wilayah tersebut.

Wika Realty akan membangun apartemen Tamansari Skylounge Makassar. Apartemen ini pertema kali diperkenalkan kepada calon pembelinya di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Sabtu (24/9/2016).

Manager Unit Kerja Skylounge Makassar, Dwi Purwanto, mengaku optimis Skylounge Makassar bisa diterima di masyarakat. Hal ini terlihat selama 3 bulan terakhir sudah ada 200 NUP (Nomor Unit Pemesanan).

Menurutnya, kehadiran apartemen tersebut sekaligus menjawab pertanyaan dan keraguan masyarakat Makassar akan properti apartemen yang menjamin keamanan investasi konsumen. Apartemen kita sudah mengantongi segala perijinan yang dibutuhkan dalam proses pembangunan,” ungkapnya.

Hal yang unik juga diberikan oleh Sky Lounge Makassar yaitu dengan mengangkat tema “landscape” yang terinspirasi oleh kearifan lokal yaitu taman Bantimurung dengan bentuk ombak. Ini  menggambarkan posisi Kota Makassar yang terletak di sisi laut. Selain itu, sekitar 40 persen luas lahan Skylounge Makassar akan dimanfaatkan sebagai bahan terbuka hijau.

Rencananya, apatemen yang berlokasi di Sudiang akan mulai dibangun awal tahun 2017 mendatang. Bangunan ini setinggi 11 lantai di atas lahan seluas 7.379 meter persegi dengan dua tower . Apartemen ini memiliki 676 unit dengan tiga type.

(VI)