Restoran Kombinasi Eropa dan Tradisional Hadir di Makassar

Editor : Fahmi
Ryni Rauf Svinndal, selaku Owner Masakini salah satu restorant terbaru yang ada di Makassar. (foto:viv)
Ryni Rauf Svinndal, selaku Owner Masakini salah satu restorant terbaru yang ada di Makassar. (foto:viv)

Online24, Makassar – Dunia kuliner saat ini memang menjadi pilihan bisnis yang tepat di Kota Makassar. Hal ini diungkapkan Ryni Rauf Svinndal, selaku Owner Masakini salah satu restorant terbaru yang ada di Makassar.

“Saya berani mengambil pilihan ini, karena saya lihat peluang di Makassar itu besar. Penduduk Makassar banyak yang suka makan dengan memilih mana tempat yang baru dan menarik, terlebih jika menu yang disajikan memiliki cita rasa yang pas dilidah,” jelasnya saat ditemui di restorant Masakini, Jalan Pengayoman, Sabtu (24/9/2016).

Menurutnya, di Makassar restoran dengan konsep kombinasi eropa dan tradisional belum ada. “Yang saya lihat, konsep restorant yang seperti ini belum ada di Makassar,” tuturnya.

Masakini Food And Galery merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk anda yang ingin menghabiskan liburan bersama teman, kerabat dan keluarga. Sebab, selain menghadirkan konsep kombinasi Eropa dan tradisional, restorant Masakini juga akan memanjakan anda dengan berbagai spot yang cocok untuk digunakan untuk berfoto.

Tidak hanya itu, restorant yang baru 18 September 2016 lalu mengadakan soft opening hadir di Makassar untuk semua genarasi. Baik itu anak-anak, remaja maupun yang sudah berkeluarga.

Seringkali kita melihat, mereka yang sudah berkeluarga mngalami kerepotan saat hendak makan di restorant, tapi di Masakini anda yang sudah berkeluarga tidak usah khawatir sebab Masakini hadir dengan konsep yang pas untuk anak kecil, disebelah kanan restorant ada spot untuk anak-anak bermain. Terdapat juga sebuah galery dimana didalamnya ada topi Masakini, baju untuk anak kecil Masakini, dan masih banyak lagi.

Untuk menu andalan, menurutnya hingga saat ini pizza menjadi menu andalan yang ramai diminati pengunjung. Harga yang ditawarkanpun beragam mulai puluhan ribu hingga ratusan.

Rusdin Tompo, salah satu pengunjung sekaligus seorang penulis buku mengaku terkesima dengan salah satu restoran yang menawarkan konsep yang menarik, kreatif, dan pas untuk pilihan keluarga.

Lebih lanjut, mantan komisioner KPID Sulsel ini menilai harga yang ditawarkan cukup standar untuk kelas restoran dengan konsep yang kreatif, menu yang lebih bervariatif dan pas dilidah.

“Ini merupakan salah satu alternatif yang menarik untuk keluarga khususnya karena konsep yang ditawarkan juga memanjakan mereka yang memiliki anak,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yang menyempatkan berkunjung ke restoran Masakini, memberikan apresiasi yang tinggi kepada restorant yang baru satu minggu terakhir dibuka. Menurutnya, ini langkah yang baik untuk Makassar.

“Saya merasakan kenyamanan dan kenikmatan makanan dan suasana di restorant Masakini, sukses selalu,” tutupnya.

(viv)