Cedera Parah, Musim Luiz Sudah Berakhir??

Editor : Fahmi

Online24, Makassar – Luiz Ricardo, striker anyar PSM Makassar hampir dipastikan tidak tampil lagi hingga akhir musim ajang Torabica Soccer Championship (TSC) 2016. Cedera engkel yang dideritanya, membuat pemain asal Brasil tersebut harus menepi dari skuad dan menjalani perawatan.

“Dua bulan Luiz tidak bisa tampil bersama tim. Kalau diliat tayangan ulang pertandingannya, kenapa wasit tidak memberi kartu merah. Musim untuk Luiz sudah bisa dibilang berakhir,” ujar Robert setelah memyaksikan timnya menggelar ujicoba dengan PSM B di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (24/9/2016).

“Saya lumayan kecewa tidak ada tindak lanjut dari official pertandingan, saya sangat tidak senang atas tekel keras Boman Irie Aime,” lanjutnya kecewa.

Absennya Luiz membuat pelatih asal Belanda tersebut pun kembali mengandalkan Ferdinand Sinaga sebagai penyerang utama.

“Sebelum Luiz masuk ke skuad, Ferdinand menjadi pencetak bola, kita karus kembali berharap sama Ferdinand. Tapi sayang hari ini kita tidak bisa¬† mencoba formasi dengan Ferdinand yang bergabung dengan timnas,” tambahnya.

Sebelum cedera, striker berpostur 174 cm itu menjadi pilihan utama Robert. Dengan tubuh jangkungnya, total empat gol ia sarangkan baik melalui sundulan pada pertarungan bola udara maupun lesakan tendangan kerasnya.

(ars)