Warga Kalegowa Temukan Mayat Bayi Perempuan dalam Tas Ransel

Editor : Fahmi

Online24, Makassar- Sesosok mayat bayi perempuan yang tersimpan dalam tas ransel ditemukan warga di depan kantor Koperasi Cipta Usaha Nur Jalan Tumanurung, Kel. Kalegowa, Kec. Somba Opu, sekitar pukul 09.00 Wita, Senin (26/9/2016).

Mayat bayi yang diduga baru saja dilahirkan ini sengaja dibuang oleh orangtuanya tersebut pertama kali ditemukan oleh dua pegawai Koperasi Citpa Usaha Nur, yakni Imran Permana (19) dan Sofya Efendi (27).

Keduanya curiga saat melihat tas ransel berwarna hitam yang tersimpan begitu saja dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Saat keduanya mencoba membuka tas tersebut, saksi melihat mayat bayi terbungkus sarung dan sudah meninggal dunia.

Anggota Polres Gowa yang mendapatkan laporan warga datang ke lokasi penemuan mayat bayi tersebut sekitar pukul 09.30 Wita dan kemudian membawa mayat bayi ke RS Bhayangkara untuk proses visum et revertum. Setelah itu, mereka melakukan Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Saat ini anggota Polsek Somba Opu dan Polres Gowa masih memburu kedua orang tua bayi malang tersebut. Diduga bayi tersebut hasil hubungan terlarang kedua orangtuanya.