Thita SYL: Ada Penumpang Gelap Di Deklarasi Bur – Nojeng

Editor : Fahmi
Sejumlah Ketua DPW Partai Pengusung Calon Petahana Pilkada Takalar, Bur-Nojeng.(foto:zhoelfikar)
Sejumlah Ketua DPW Partai Pengusung Calon Petahana Pilkada Takalar, Bur-Nojeng.(foto:zhoelfikar)

Online24, Makassar – Anggota DPR RI dari fraksi PAN, yang juga menjadi koordinator tim pemenangan Bur – Nojeng mengaku tidak tahu menahu tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kabarnya terlibat dan hadir dalam deklarasi Bur – Nojeng pada Kamis (22/9/2016) lalu.

Hal ini ia sampaikan saat dihubungi online24jam.com, Selasa (27/9/2016) malam.

“Kalau menyangkut keterlibatan ASN, saya sebagai team Bur-Nojeng tidak tahu menahu. Tetapi sebagai petahana, Bur-Nojeng kami selalu dorong untuk menjadi teladan bagi yang ASN lainya agar bisa bekerja secara profesional. Dan melaksanakan tugas serta fungsi sebagai pelayan rakyat,” ujarnya.

Disinggung mengenai beberapa elit politik partai pengusung Bur – Nojeng yang merasa kecewa karena tidak diberikan waktu untuk berbicara, putri Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo ini membenarkan.

“Menyangkut kabar elite politik pengusung yang kecewa karena tidak diberi waktu pada saat sesi orasi betul itu terjadi. Karena sesi orasi di dominasi oleh Nurdin Halid, sementara setting awal seluruh perwakilan partai pengusung diberi kesempatan berorasi,” imbuhnya.

Ia mengatakan hal ini terjadi karena ada orang-orang yang diindikasi mencoba mengacaukan tim pemenangan Bur – Nojeng.

“Di indikasikan ada penumpang gelap pada saat deklarasi. Yang melakukan upaya-upaya kontra produktif untuk pemenangan Bur-Nojeng. Kita berharap hal ini tidak terulang kembali pada acara-acara lainnya,” pungkasnya.

(mnu)