Rusdi Masse Wujudkan Janji Subhan Aksa Bangun Sirkuit di Sulsel

Editor : Fahmi
Ketua Pengda IMI Sulsel Subhan Aksa
Ketua Pengda IMI Sulsel Subhan Aksa

Online24, Makassar- Ketua Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Subhan Aksa periode 2012-2016 mengaku pernah berjanji akan membangun sirkuit permanen di awal kepemimpinannya.

Namun, janji Subhan membangun sirkuit permanen tersebut diwujudkan oleh Rusdi Masse, Bupati Sidrap yang juga mantan Ketua Pengda IMI Sulsel sebelum Subhan.

“Dulu di Sulsel belum ada sirkuit permanen, saya sempat menjanjikan untuk membangun sirkuit permanen. Nah janji saya tersebut sudah terealisasi, tetapi yang merealisasikan bukan saya, melainkan Rusdi Masse,” ujarnya putra bungsu founder Bosowa Aksa Mahmud ini yang diiringi tepuk tangan anggota IMI yang hadir di Musprov IMI Sulsel di hotel Aryaduta, Minggu (2/10/2016).

Pereli nasional yang biasa disapa Ubang ini menyebutkan, sirkuit di Puncak Mario dibangun oleh RMS, merupakan salah satu sirkuit permanen terbaik di Indonesia.

Dalam Musprov IMI Sulsel ini, Ubang bisa dipastikan akan terpilih kembali memimpin Pengda IMI Sulsel periode 2016-2020, mengingat tidak calon ketua lain yang mendaftar.