Pelajar SMA di Maros Tewas Setelah Nabrak Truk Terpakir

Editor : Fahmi

Online24, Makassar- Sungguh malang nasib Ahmad Supriadi (17), siswa SMA Islam Terpadu Al-Ishlah Turikale, tewas dalam kecelakaan di jalan Poros Makassar-Maros, Bulu-bulu, Maros, sekitar pukul 07.15 Wita, Selasa (4/10/2016). Korban diduga terburu-buru berangkat ke sekolahnya di jalan Poros Maros, Tumalia.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Sahabuddin menyebutkan korban melaju kencang dari arah Makassar dengan sepeda motornya, Honda Revo bernomor polisi DD 4545 TA, hendak menyalip dari kiri kendaraan yang ada di depannya yang bersamaan terdapat truk sedang diparkir di tepi jalan.  Korban yang diduga tidak menyangka ada truk terparkir usai menyalip kendaraan di depannya langsung menabrak truk tersebut.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka berat di bagian kepalanya dan langsung dibawa ke RSUD Salewangang,” ujar Sahabuddin.

Guna kepentingan penyelidikan sepeda motor korban dan mobil truk yang mengangkut tanah timbunan tersebut akan dibawa ke Mapolres Maros untuk dijadikan barang bukti.