Sosialisasi di Bawah Pohon Mangga, Syamsari Janjikan 1 KK Dapat 1 Sapi

Editor : Lucky
Syamsari Kitta sosialisasikan programnya kepada warga di Galesong Utara, Selasa (4/10/2016).
Syamsari Kitta sosialisasikan programnya kepada warga di Galesong Utara, Selasa (4/10/2016).

Online24, Makassar – Bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta, intens melakukan pendekatan kepada warga. Seperti yang dilakukan di Desa Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara, Selasa (4/10/2016).

Saat dikabarkan Syamsari akan mampir di desa tersebut, warga sangat antusias menyambutnya. Tidak terkecuali Dg Unjung dan Dg Lurang. Warga pun datang dan berdialog dengan politisi PKS ini  di bawah pohon mangga di depan rumah Dg Lurang.

Dengan suasana kekeluargaan dan kesedehanaan, Syamsari berdialog dengan warga. Suguhan kopi bersama pisang dan kue tradisional menjadi penyemangat dialog tersebut. Warga pun antusias mendengarkan pengarahan dan sosialisasia yang dilakukan Syamsari.

Syamsari menyampaikan program-program unggulannya jika nantinya terpilih sebagai Bupati Takalar. Salah satu  programnya adalah memberikan  modal usaha kepada warga berupa 1 kepala keluarga (KK) akan mendapatkan satu ekor sapi. Demikian juga dengan nelayan akan mendapatkan perahu.

“Ini masuk dalam program pengadaan sapi plus. Sebab kotoran sapi akan dijadikan biogas dan pupuk kompos,” ucap Syamsari yang disambut tepuk tangan warga.

Warga pun menyambut baik program dari Syamsari. “Masyarakat  senang sekali dengan kehadiran Pak Syamsari. Beliau cocok memang jadi bupati,” ucap Dg Lurang.

Syamsari Kitta akan bertarung di Pilkada Takalar 2017 mendatang berpasangan dengan Ahmad Dg Se’re. Pasangan ini akan mentang petahanan Burhanuddin Baharuddin-Ibrahim Nojeng. (*)