Proklamirkan ‘Hotel Sehat’, The Rinra Makassar Berlakukan Didenda Rp 2,5 Juta Bagi Tamu Merokok

Editor : Lucky
marcom The Rinra, rari, memberikan penjelasan soal denda bagi perokok di hotel, Rabu (5/10/2016).
marcom The Rinra, rari, memberikan penjelasan soal denda bagi perokok di hotel, Rabu (5/10/2016).

Online24, Makassar – The Rinra Makassar memproklamirkan sebagai hotel bebas asap rokok mulai hari ini, Rabu (5/10/2016). Hal tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar punya gaya hidup sehat. Apalagi, sesuai aturan pemerintah yang menghimbau perokok aktif tidak merokok di dalam bangunan tertutup.

“Program ini merupakan upaya penyelematan lingkungan sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat. Dimana The Rinra telah memulai program sejak awal Soft Opening lalu dan semakin diperkuat dengan akan diperingatinya Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2016 mendatang,” ungkap Marcom Manager The Rinra Makassar, Rari Maharani.

“Banyaknya Hari Kesehatan di bulan Oktober seperti Hari Mata Sedunia, Hari Kesehatan Jiwa, Hari Pangan Sedunia, hingga Hari Dokter Nasional diperingati di bulan ini. Dengan memperingati hari spesial tersebut, kami memperkenalkan The Rinra Makassar sebagai Hotel Bebas Asap Rokok dimana kami menawarkan untuk semua tipe kamar hingga di outlet-outlet tertutup kami semua bebas dari asap rokok,”lanjutnya.

Bila tamu hotel kedapatan merokok di ruang tertutup, maka akan dikenakan denda senilai Rp 2,5 juta. “Kami ingin menghadirkan hotel sehat dan bersih. Karena dari awal kami hadir, kami menjadi tujuan favorit bagi liburan keluarga maupun bisnis dan wisata,” tambah Suci Kemalasari selaku Account Manager The Rinra Makassar.

(ARS)