Atap CCC Bocor, Panitia Pameran Otomotif Tampung Air Pakai Kantong Plastik

Editor : Lucky
Batmobile dihiasi kantong plastik sampah untuk menampung tetesan air hujan karena atap CCC bocor, Rabu (5/10/2016).
Batmobile dihiasi kantong plastik sampah untuk menampung tetesan air hujan karena atap CCC bocor, Rabu (5/10/2016).

Online24, Makassar – Ada kejadian yang kurang menyenangkan terjadi di CCC saat Pameran Otomotif Makassar (POMA), Rabu (5/10/2016).  Saat hujan turun tadi siang, ternyata atap gedung CCC bocor di sejumlah titik.

Hal ini sedikit mengganggu kenyamanan para pengunjung. Selain itu, para peserta pemaran juga khawatir stand mereka terkena air. Sebagai antisipasi, paniti menyebarkan kantong plastik sampah untuk menampung air di lokasi yang terkena tetesan hujan.

Termasuk di sekitar Batmobile, mobil Batman yang ikut dipamerkan untuk menarik minat pengunjung. Puluhan pengunjung pun mencoba mengabadikan diri dengan latar mobil tersebut yang terdapat kantong plastiknya.

Salah satu paniti penyelengara, Sarah, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima keluhan dari para peserta pameran. Namun pihaknya sedikit menyayangkan kejadian tersebut.

“Belum ada laporan sih, cuma menyayangkan saja, kenapa bisa atap bocor. Ini kan tidak diantisipasi sebelumnya,” ujarnya.

Hingga saat ini, online24jam.com belum bisa menemui pihak pengelola CCC untuk meminta keterangan terkait kebocoran tersebut.

(MNU)