Warga Nonton Bareng Film Uang Panai di Kantin RS Haji Makassar

Editor : Fauzi Hamid

warga nobar film uang panai di kantin RS Haji Makassar
warga nobar film uang panai di kantin RS Haji Makassar

Online24, Makassar- Belasan pengunjung kantin RS Haji Makassar, di jalan Daeng Ngeppe, Makassar, Rabu (5/10/2016), tampak begitu serius menyaksikan film lokal Makassar yang fenomenal saat ini, Uang Panai, dari layar datar berukuran 32 inchi di hadapannya. Sesekali mereka terbahak-bahak melihat adegan demi adegan, yang tergambar dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.

Beberapa penonton di antaranya, mengaku belum sempat ke Bioskop menyaksikan akting kocak duo-komik lokal, Tumming-Abu yang berperan sebagai tim sukses sahabatnya, Ancha yang akan melamar kekasihnya Risna.

“Belum sempat ke bioskop nonton Uang Panai karena harus jaga keluarga dirawat di sini, filmnya ternyata lucu dan dalam maknanya,” ujar Baso Gau pada Online24.

Menurut Andy, salah satu pengelola kantin RS Haji, dirinya mendapatkan film blue ray film Uang Panai ini dari grup jual beli di Facebook.

Sebelumnya, film yang diproduksi oleh Makkita Citra Production ini juga beredar di situs Youtube. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Makkita terkait maraknya kasus pembajakan filmnya yang mulai diputar di Bioskop sejak 25 Agustus lalu.