Huawei Rilis Produk Terbarunya Untuk Pencinta Fotografi

Editor : ifan Ahmad
Huawei Perkenalkan P9 Lite untuk Pecinta Fotografi di Makassar. (localhost)
Huawei Perkenalkan P9 Lite untuk Pecinta Fotografi di Makassar. (localhost)

Online24, Makassar – Huawei baru saja merilis produk terbarunya, P9 Lite dengan menyasar kelas menengah di Indonesia. Untuk memperkenalkan produk tersebut, Huawei menggelar Roadshow ke beberapa kota besar, Makassar adalah kota terakhir.

Peluncuran Huawei P9 Lite di Makassar digelar di Hotel Aston, Kamis (6/10/2016).

“Kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas tinggi ke pasar Indonesia yang sudah dikenal dengan antusiasme di arena media sosial,” kata Johnson Ma selaku Country Director Huawei Devices.

Menurut Andy M Rendi selaku Marketing dan PR Manager Huawei, pihaknya ingin menyasar pasar smartphone di Sulsel, khususnya di Makassar. “Karena Makassar salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di Indonesia,” ucapnya.

“Goal kami adalah menjadi nomor dua di Indonesia. Karena itu, kami selalu hadirkan produk dengan kualitas dan kemampuan yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ucap Rendy.

Rendy menambahkan bahwa produk ini mengunggulkan kemampuan kameranya. Karena itulah, P9 Lite memberikan tagline #shootlikeapro.

Huawei P9 Lite menawarkan kamera profesional dengan sensor 13 MP dan aperture F2.0. Dengan bekal itu, P9 Lite mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kameranya pun dibenamkan beragam fitur yang membuat penggunanya menghasilkan gambar layaknya seorang profesional.

Produk ini menggunakan prosesor Kirin 650 Oktacore yang merupakan chipset buatan Huawei. P9 Lite juga dibenamkan RAM 3 GB, internal 16 GB, dan baterei 3.000 mAh.

Dari segi penampilan, P9 Lite memiliki layar 5 inci dan desain premium nan elegan. Body tipis berbalut metal yang terbuat dari frame Alloy, sehingga smartphone ini enak dipandang mata.

Huawei melempar P9 Lite ke pasar smartphone Indonesia dengan harga Rp 3.799.000.

(mnu)