Giliran Polongbangkeng Utara yang Digarap Syamsari Kitta

Editor : Lucky

Online24, Takalar – Bakal calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta (SK), terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Setelah menggarap Galeaong, politisi PKS ini menyambangi Polongbangkeng Utara kemarin, Sabtu (8/10/2016).

Syamsari yang akan maju pada Pilkada Takalar 2017 bersama Ahmad Dg Se’re menantang incumbent dengan tagline “Berupa Baji”.

Memasuki Polongbangkeng, Syamsari tambah bersemangat karena ditemani tokoh penting yaitu Andi Makmur Sadda (AMS). Andi Makmur pernah menjadi wakil bupati selama dua periode di Butta Panrannuangta.

Di Desa Palangluara, Syamsari bergantian dengan Makmur menyampaikan sambutan di depan ratusan warga.

“Saya melihat figur dan program Syamsari Kitta layak dijual ke masyarakat. Sehingga saya dukung Syamsari,” ucap AMS yang tampil menggunakan pin Nasdem.

Dalam roadshownya, SK menjanjikan perbaikan atau betonisasi jalan di tahun pertama. Juga program sapi plus yaitu satu sapi untuk satu kepala keluarga (KK).

Selain ke Desa Palangluara, SK juga mengunjungi desa lain di Kecamatan Polongbangkeng Utara. Seperti ke Desa
Panrannuangku, Balangtanaya, Komara, Kampung Beru, Palleko, dan Malewang.

“Alhamdulillah, penerimaan masyarakat sangat baik,” ucap SK.

Warga pun menyambut Syamsari dengan antusias. “Program SK sangat baik, bikin sejahtera masyarakat. Semoga nanti janjinya ditepati,” ucap warga Politik, Dg Pasang.(*)