Briton International English School Gelar Cambridge Certificate Award Ceremony di Makassar

Editor : Fahmi

Online24, Makassar – Briton International English School menggelar The Cambridge Certificate Award Ceremony, di Hotel Sheraton Makassar, Minggu (9/10/2016)

The Cambridge Certifucate Award Ceremony merupakan acara penyerahan sertifikat bagi para peserta ujian internasional dari Cambridge English Language Assessment yang bekerjasama dengan Briton Internasional English School selama kurang lebih 4 tahun dalam memberikan sertifikasi International yang diterima lebih dari 20.000 organisasi di dunia.

Annisa Bisma, Chambrige Exam Manager mengatakan bukan hanya siswa siswi dari Briton Internasional English School yang bisa mengikuti cambridge tapi kita juga bekerjasama dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi, baik Negeri maupun swasta di Makassar.

“Briton ada lebih dari 20 Cabang dan kita bisa mensertifikasi semua siswa siswi dari semua cabang yang ada di Briton,” jelasnya.

Rencananya, 22 Oktober 2016 mendatang akan kembali diadakan ujian Internasional yang akan diadakan di Kendari. Di tahun 2016, Briton sudah meluluskan sekitar hampir 500 kandidat untuk mengikuti ujian Internasional dari cambridge.

“Untuk cambridge sendiri kita akan roadshow dari Kota ke Kota yang ada di Indonesia. Dan dalam setahun kita bisa mengadakan 3 sampai 4 kali ujian Internasional,” tambahnya.

Sementara itu, Dr. Aryati Pusbasati Abady,  Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Makassar yang hadir mewakili Pemerintah Kota Makassar menyambut baik Cambridge Certificate Award Ceremony yang diselenggarakan oleh Briton.

Menurutnya, kegiatan seperti ini mampu meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak khususnya dalam bidang Bahasa Inggris yang aviliasinya langsung ke Cambridge University.