Bos Honda Kagumi Sirkuit Puncak Mario Sidrap

Editor : gempur

Online,24-Rappang:  Aktivitas Rusdi Masse, Bupati Sidrap Sulawesi Selatan dalam memajukan dunia balap motor di Sulsel memikat  Para bos Honda Motor. Sabtu 15 Oktober 2016, sejumlah bos bos dari Astra Honda Motor (AHM) berkunjung ke Kabupaten Sidrap melihat langsung sirkut Puncak Mario Rappang.

Mereka yang hadir di Rappang adalah Presiden Direktur AHM Mr.Toshiyuki Inuma. Toshiyuki Inuma tidak datang sendiri, ia membawa pula beberapa petinggi Honda Internasional seperti Mr. Sugita San, Marketing Director AHM,  Mr. Yamana Advisor Tech Service AHM, Thomas Wijaya GM Marketing AHM serta P. Octa COO Astra Motor Indonesia. “Kedatangan petinggi Honda ke Sidrap dalam rangka HDC Honda Dream Cup 2016” ujar Rusdi Masse.

hdc-1

Honda Dream Cup 2016 yang berlangsung di Sirkuit Puncak Mario Rappang ini memang sangat special bagi Honda. Selain membawa para petingginya, AHM juga memboyong pembalap yunior honda, Dimas Ekky yang telah menimba ilmu mengikuti balap motor internasional. Dimas Ekky adalah sahabat dari Andi Gilang yang sedang mengikuti Moto3 Junior World Championship.

Kedatangan bos bos Honda ke Rappang tidak lepas dari keseriusan RMS dalam mengelolah dan maintanance balapan di Indonesia. Masih anyar, RMS melahirkan sirkut bertaraf internasional di Rappang, Puncak Mario. Sirkuit yang terinspirasi dari sirkuit GP di Qatar ini menjadi tuan rumah event nasional bertajuk Sidraprix yang diikuti pebalap nasional.