Kongres PSSI Batal di Makassar, Hinca Temui SYL

Editor : Ahmad Raffasya
Plt Ketua PSSI, Hinca Panjaitan, menemui Gubernur SYlsel Syahrul YL untuk meminta maaf karena kongres batal di Makassar.
Plt Ketua PSSI, Hinca Panjaitan, menemui Gubernur SYlsel Syahrul YL untuk meminta maaf karena kongres batal di Makassar.

 

Online24, Makassar – Keluarnya surat yang bersifat perintah dari induk sepakbola dunia, FIFA tentang pembatalan Makassar sebagai lokasi kongres, langsung direspon PSSI.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan terbang langsung ke Makassar untuk menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo untuk menyampaikan permohonan maaf batalnya pelaksanaan kongres di Makassar, Sabtu (15/10/2016).

Bersama beberapa pengurus PSSI pusat serta anggota Komisi Eksekutifnya (EXCO), Hinca lalu menemui SYL di Rujab Gubernur sekitar pukul 20.00 Wita.

“Malam hari ini kami datang tanpa muka dan akan pulang tanpa muka. Kami mohon maaf kami belum bisa menjalankan kongres PSSI di Makassar. Kedatangan kami yang tiba-tiba sebagai permohonan maaf dan terima kasih atas semua dukungannya,” ujar Hinca.

Lebih lanjut, Hinca juga menyampaikan bahwa sesuai perintah FIFA dalam suratnya, Kongres PSSI selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta paling lambat 10 November mendatang. (ARS)

 

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu