Jatuh Tabrak Pengendara, Motor Penjambret Dibakar Massa

Editor : Fahmi
Motor pelaku jambret dibakar massa. (foto: ars)
Motor pelaku jambret dibakar massa. (foto: ars)

Online24, Makassar – Naas menimpa dua remaja pelaku curas di jalan Cendrawasih, Makassar, Sabtu (15/10/2016) sore. Berniat ingin menjambret telepon genggam milik wanita pengendara motor, tapi malah terjatuh dan motornya dibakar massa.

Korban, Dia Ismarianti (18) yang saat kejadian dibonceng temannya membawa bayi berusia setahun yang ditemui menuturkan kronologi kejadian.

“Sekitar pukul 17.00 Wita, saya sama teman bawa bayi keluar naik motor. Pas sudah mau menuju ke rumah di jl Cendrawasih, tiba-tiba di jalan Nuri ada dua remaja boncengan mendekat, lalu dirampas HPnya temanku yang disimpan di keranjang depan motor,” kata Dia.

Setelah berhasil merampas HP, kedua remaja tersebut lalu memacu motornya dengan kecepatan penuh.

“Mereka lalu kabur. Pas di belokan, motornya bertabrakan dengan pengendara lain dan terjatuh. Saya teriaki, jambret, jambret,” lanjutnya.

Mendengar teriakan korban, warga lalu ramai-ramai mengejar pelaku. Tak ingin mati di hakimi massa, kedua pelaku lalu melarikan diri. Warga yang kesal dengan perbuatan tersebut, lalu membakar motor yang ditinggal pelaku hingga tinggal menyisakan rangka saja.

Saat ini, korban sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke unit SKPT Polsek Mamajang. Polisi juga sudah berhasil meringkus dua remaja diduga pelaku penjambretan.

(ars)