Kontra Sriwijaya, Robert Sudah Bisa Mainkan Duo Belanda

Editor : Fahmi

Online24, Makassar РDua pemain PSM Makassar asal negeri kincir angin yang absen saat klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini ditaklukkan Arema Cronus, yakni Wiljan Pluim dan Ronald Hikspoors sudah bisa diturunkan saat menjamu Sriwijaya FC, Senin besok,  (17/10).

Hal tersebut disampaikan Pelatih PSM, Robert Rene Albert yang ditemui usai menggelar latihan terakhir tadi sore di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (16/10/2016).

“Kami sedikit lega karena Pluim sudah terlihat membaik saat latihan tadi. Ronald juga sudah bisa dimainkan. Salah satu faktor kekalahan kita kemarin lawan Arema Cronus adalah karena kita hanya bermain dengan satu pemain asing,” kata Robert.

Pada kesempatan itu, pelatih asal Belanda tersebut lagi-lagi menyampaikan penyesalannya soal cedera Luiz Ricardo dan dipastikan tidak tampil hingga musim turnamen berakhir.

“Tak henti-hentinya saya sampaikan kepada kalian, kami¬† kehilangan salah satu striker terbaiknya PSM yang diproyeksikan masih bisa mencetak 10 gol. Itu sangat merugikan tim tentunya,” pungkas mantan pelatih Sarawak FC tersebut.

(ARS)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu