Lantik DPC&DPRt RMS Target Menangkan 3 Even Politik di Sulsel

Editor : Ahmad Raffasya

Online24, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) memasang target untuk memenangkan tiga event politik yaitu Pilkada Kabupaten/kota, Pilgub dan pemilu.

Hal tersebut disampaikan dalam orasi politiknya usai melantik  DPC dan DPRt tiga kecamatan, di Macini Sombala, Minggu (16/10/2016) malam.

Dalam orasinya RMS mengatakan, tak ada alasan partai NasDem untuk tidak menang di Makassar.

“NasDem harus menang di Makassar itu selalu saya ucapkan. Mari kita bekerja bersama sama, tumbuh bersama dan mengabdi untuk rakyat. Tagline NasDem gerakan perubahan bukan hanya simbol tapi diimplementasikan di tengah masyarakat,” ujar RMS yang juga merupakan Bupati Sidrap dua periode.

NasDem menurut RMS harus menangkan tiga even politik di Sulsel, masing masing Pilkada kabupaten/kota, Pilgub Sulsel dan Pemilu 2019 mendatang. ” itu mutlak harus dimenangkan di NasDem Sulsel”. tegas RMS

“Saya kembali menegaskan apa yang dikatakan oleh ketua DPD Nadem Makassar, bahwa partai Nasdem tidak hanya hadir menjelang pemilu, tetapi Nasdem selalu hadir ditengah masyarakat. Untuk itu saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik, untuk selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam pelantikan tersebut hadir sejumlah pengurus DPW dan DPD Makassar di acara pelantikan ini antara lain; Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel Arung Spink, Ketua OKK Tobo Haeruddin, Ketua Liga Mahasiswa DPW NasDem Syamsir dan lain sebagainya. (MNU