Sudah Membaik, Beberapa Warga Banta-bantaeng Korban Keracunan Sudah Dipulangkan ke Rumahnya

Reporter :
Editor : Fahmi
Daeng Beta (61) korban keracunan sudah membaik dan dibolehkan pulang ke rumahnya. (foto: Zulfikar)
Daeng Beta (61) korban keracunan sudah membaik dan dibolehkan pulang ke rumahnya. (foto: Zulfikar)

Online24, Makassar – Beberapa korban keracunan makanan dari pesta perjamuan pernikahan di jalan Banta-bantaeng, sudah membaik dan dipulangkan ke rumahnya.

Salah satu keluarga korban keracunan, Muhammad Nur (36), menyebutkan beberapa kerabatnya yang sempat dirawat sudah membaik dan telah kembali ke rumahnya.

“Kabar terakhir dari yang kita dengar beberapa korban sudah dalam kondisi membaik,” ungkapnya saat ditemui di Rumah Sakit Faisal, sekitar pukul 10.30 wita, Minggu (16/10/2016).

Nur yang juga keponakan dari Daeng Nugi (50) ibu dari mempelai pria Takbir (21), membeberkan peristiwa tersebut berawal dari salah satu korban, Dg Beta (51) yang mengalami gejala keracunan seperti rasa mual, pusing dan buang air secara berlebih setelah mengonsumsi makanan di pernikahan keluarganya.

Lebih lanjut, Nur menambahkan sebanyak 24 orang korban keracunan dilarikan ke Rumah Sakit Faisal, dan sekitar 10 orang merupakan kerabat dekatnya.

Sementara itu, Dg Beta (51) saat ditemui di Rumah Sakit Faisal sudah dalam kondisi membaik dan sudah bisa pulang. Sampai saat ini belum keterangan dari pihak Polsek Rappocini terkait kasus keracunan puluhan warga Banta-bantaengĀ  tersebut.

(VIV)