PPM Sulsel Tuntut Kejati Usut Tuntas Kasus Korupsi SulBar

Reporter :
Editor : Fahmi
 Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulselbar. (foto: ubay)
Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulselbar. (foto: ubay)

Online24, Makassar – Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (17/10/2016).

Massa yang berjumlah sekitar 20 orang ini menuntut pihak Kejati untuk mengusut tuntas kasus korupsi yang melibatkan para pejabat daerah yang merugikan negara dan meminta kepada pemerintah untuk memaksimalkan pembangunan di provinsi Sulbar pada umumnya dan terkhusus untuk wilayah Polman..

Massa yang mengatasnamakan PPM ini sempat marah dan merasa kecewa lantaran tak dibukakan pintu gerbang oleh pihak Kejati.

“Mereka tidak memahami apa yang menjadi indikasi  dalam  masyarakat. Beberapa kali kita datang kesini selalu saja ditutupkan pintu. Padahal kami disini untuk menyampaikan aspirasi dan kami adalah orang yang berpendidikan dan tidak mungkin kami menjurus ke perbuatan anarkis,” ujar jendral lapangan Baharudin.

Bahkan terlihat salah satu massa yang merasa kecewa menendang pintu gerbang Kejati.

Massa kemudian pergi meninggalkan lokasi setelah diterima dan berdialog dengan Kasipenkum Kejati, Salahuddin.

“Saya temui dan berdialog, mereka akan datang lagi guna menyampaikan laporan- laporan dugaan tipikor. Saya apresiasi gerakan mereka dan mereka apresiasi kejati karena diterima langsung,” ujarnya.