Merasa Dicurangi Wasit, Widodo No Comment

Reporter :
Editor : Fahmi
Widodo C Putro kesal  dengan tidak mau melayani pertanyaan awak media yang sudah menunggunya saat sesi konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016). (foto: aris)
Widodo C Putro kesal dengan tidak mau melayani pertanyaan awak media yang sudah menunggunya saat sesi konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016). (foto: aris)

Online24, Makassar – Merasa gol kemenangan PSM Makassar yang terjadi di babak tambahan waktu tidak sah, Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro kesal enggan menjawab pertanyaan awak media saat sesi konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016).

Widodo bersama sang kapten, Firman Utina hanya duduk dikursi yang disediakan panitia sekitar satu menit dan hanya memyampaikan ucapan selamat atas kemenangam yang diraih Laskar Ramang.

“Terima kasih kepada media, selamat kepada PSM yang memenangkan pertandingan,” singkat Widodo lalu bergegas pergi meninggalkan ruangan konferensi pers.

Atas kejadian tersebut, Media Officer pertandingan, Ramli Manong melaporkan “no comment” Widodo kepada pihak pengelola TSC, Komdis PT Gelora Trisula Semesta untuk selanjutnya diberi sanksi.

Sebelumnya, timnya mengalami kekalahan menyakitkan setelah gol telat Ferdinand Sinaga di waktu extra time megubur impian Laskar Wong Kito untuk membawa pulang satu poin. Gol itulah yang tidak diterima Widodo sampai-sampai ia bersama official tim serta beberapa pemain ramai-ramai mendatangi hakim garis I lalu melakukan protes keras terkait gol tersebut. Timnya bahkan sempat terlihat meninggalkan lapangan pertandingan atas keputusan wasit tersebut.

Gol kemenangan skuad asuhan Robert Rene Albert tersebut bermula ketika bola meninggalkan lapangan pertandingan setelah mengenai badan Titus Bonai.

Saat itu, wasit utama Iwan Sukoco tidak menunjuk tim mana yang menjadi pelempar. Tibo lalu mengambil bola lalu melakukan lemparan ke dalam. Bola kemudian dimainkan Rizky Pellu dkk, lalu dialirkan ke sektor kiri pertahanan Sriwijaya. Disana Ardan Aras lalu melepaskan umpan silang dan mampu dimanfaatkan Ferdinand menjadi gol setelah melakukan sundulan.

Sementara itu, pelatih PSM, Robert juga mengomentari kejadian tersebut.

“Jadi pada laga yang lalu kami kalah 3-1 di Palembang dan diwarnai hadiah pinalti kontroversial untuk tuan rumah tapi kami tidak protes. Hari ini kami yang menang, harusnya mereka terima itu karena sudah imbang,” tukasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu