Travel An-Nur Raih Penghargaan Dari Silk Air

Reporter :
Editor : Fahmi
Direktur PT An-Nur Ma'arif saat menerima penghargaan dari Maskapai penerbangan Silk Air, Senin,(17/10/2016).
Direktur PT An-Nur Ma'arif saat menerima penghargaan dari Maskapai penerbangan Silk Air, Senin,(17/10/2016).

Online24, Sidrap – Setelah meraih penghargaan Best Agent dari Garuda Indonesia, Travel umroh terbesar di Ajatappareng, PT An-Nur kembali memperoleh penghargaan yang sama, kali ini dari maskapai penerbangan Silk Air, Senin (17/10/2016) kemarin.

General Manager (GM) Silk Air Makassar, Chistina Ling mengatakan, dalam tiga tahun terakhir An-Nur telah memberikan kerjasama yang baik dalam memberangkatkan jamaah umroh dan haji ke tanah suci Mekkah.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada PT.An-Nur atas kinerja dan kerjasama yang di berikan bersama maskapai Silk Air,” ungkapnya.

Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid mengatakan, pihaknya selama ini telah bekerjasama dengan Silk Air di setiap pemberangkatan jamaah umroh dan haji serta tour Asia.

Ia melanjutkan, Silk Air merupakan anak perusahaan dari maskapai penerbangan Singapore Airlines. “Untuk pemberangkatan melalui penerbangan Silk Air jadwalnya sudah ada yakni 14 November, 8 dan 29 Desember, 9 dan 26 Januari, 6 Februari, 13 Maret, 13 April, 22 dan 29 Mei, dan 12 Juni 2017,” ucapnya.

Bunyamin menambahkan, bahwa An-Nur merupakan perusahaan tour dan travel haji dan umroh yang memiliki tanggal keberangkatan jelas sehingga jamaah bisa nyaman dan tenang.
“Pengguna jasa travel dan umroh juga tidak perlu khawatir karena PT An-Nur merupakan perusahaan pertama atau tangan pertama, tidak ada tangan kedua di kami, harga juga berbanding dengan kualitas pelayanan,” tutupnya.