Sensasi Cafe di atas bukit Karz

Editor : gempur

Online,24 Maros : Akhir pekan tidak melulu di perkotaan. Anda mungkin ingin menikmati dan merasakan suasana santai di atas bukit? Cobalah merasakan sensasi di Cafe Rammang Rammang Kabupaten Maros.

Cafe Rammang Rammangterletak di Desa Salenrang Maros, atau lokasinya arah menuju pabrik semen bosowa Maros. Cafe ini masih tergolong baru, beroperasi pada bulan Mei 2016. “Sebelum ramadhan di buka. Pengunjungnya juga ada yang dari Makassar”, ujar pemilik Cafe Rammang Rammang ini.

Uniknya karena Cafe ini tepat berada di atas bukit Karz. Ketinggian cafe ini sekitar 200 kaki dari permukaan laut.  Meskipun kursi dan meja nya masih sederhana namun untuk sekedar menikmati suasana dan sensasi cafe di atas bukit karz,  cafe inilah yang paling tepat. Walau di atas bukit, namun bentuk lantai cafe ini tetap datar dan cukup untuk lima puluhan pengunjung.Cafe rammang rammangTak perlu susah pula untuk tiba di bagian atas sebab pemilik cafe ini menyediakan tangga khusus yang terbentuk dari bukit karz.  Dari atas cafe ini pengunjung dapat menikmati pemandangan indah bukit karz, suasana bebatuan yang terbentuk oleh alam serta pemandangan hamparan sawah. Apalagi untuk sekedar selfie ria, maka di ketinggian inilah tepatnya untuk menjadi salah satu pilihan berakhir pekan.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu