Ikut Balapan Liar, 4 ABG Labil Diangkut Mobil Bombe-bombe

Editor : Fahmi
4 remaja yang diangkut mobil patroli Polsek Mamajang

Online24, Makassar- Empat remaja yang gemar ugal-ugalan naik motor, atau biasa digelar Anak Baru Gede (ABG) Labil, tidak berkutik saat tertangkap anggota Polsek Mamajang saat menggelar aksi balapan liar di jalan Veteran Selatan, Minggu pagi (23/10/2016).

Mereka dibawa menggunakan mobil patroli Polsek Mamajang atau biasa dikenal dengan istilah mobil Bombe-bombe, untuk diambil keterangannya di Mapolsek Mamajang. Selain itu, sepeda motornya juga ikut diamankan sebagai barang bukti.

Salah satu ABG labil yang diamankan petugas Polsek Mamajang, AN (15), mengaku ia menemani kekasihnya yang ikut balapan liar. Sayangnya, kekasihnya kabur duluan saat anggota Polsek Mamajang datang membubarkan aksi balapan liar yang meresahkan warga tersebut.

“Saya datang boncengan dengan cowok saya, tapi dia kabur duluan waktu polisi datang,” ujar AN yang memiliki paras lumayan ini.

Aksi balapan liar marak terjadi di jalan Veteran Selatan arah menuju Pabaeng-baeng dan jalan Bandang, pada pagi dan malam hari. Mereka beradu cepat menggeber sepeda motornya di atas aspal diselingi taruhan hingga jutaan rupiah. Meski sering dibubarkan polisi, aksi balapan liar ini tetap berlanjut saat polisinya pulang.