Ini Kata Ariel Noah Soal Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok.

Vokalis grup band Noah, Ariel
Vokalis grup band Noah, Ariel

Online24, jakarta – Vokalis grup band Noah, Nazril Irham, atau yang lebih sering disapa Ariel, mengaku tidak terlalu pusing dengan kesibukan baru baru kekasihnya, Sophia Latjuba, yang menjadi juru bicara tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub DKI, Ahok-Djarot.

Menurut Ariel, dirinya mempersilahkan Sophia Latjuba menjadi juru bicara tim pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Ia juga tidak pernah membatasi kekasihnya untuk aktif di dunia politik.

“Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya bagaimana dia,” kata Ariel sambil tersenyum kepada media di Jakarta, Senin (24/10/2016).

Sebelumnya, aktris Sophia Latjuba diketahui menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Sophia mengklaim salah satu alasan dirinya bersedia menjadi juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot karena kinerja dan program Ahok yang telah berjalan.

“Hasil nyatanya saja, calon gubernur kan semuanya punya program kerja, cuma bagusnya Ahok semuanya sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti berjalan, jadi kayaknya we have to continue it (kita harus melanjutkannya),” kata Sophia saat memberi keterangan pers.