Gubernur Sulsel Berikan Penghargaan 1.000 Investor di Sulsel

Editor : Fahmi
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo Berikan Penghargaan pada 1.000 Investor di Sulsel
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo Berikan Penghargaan pada 1.000 Investor di Sulsel

Online24, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi para investor yang menanamkan modalnya di Sulsel.

Hal ini dinyatakan Syahrul saat menghadiri acara “Gubernur Menyapa 1000 Investor” yang digelar Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel, di Makassar Golden Hotel (MGH), pada Selasa (25/10/2016).

“Mari kita pastikan Sulsel makin maju, makin modern. Orang yang tidak modern itu cuma besar di kampungnya, jago kampung,” ujar Syahrul dalam pidatonya.

Sementara menurut Kepala BKPMD Sulsel, AM Yamin, kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan 1000 Kebaikan, yakni memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang berprestasi dan berkinerja baik, yang telah berinvestasi di Sulsel.

“Pertama, kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada investor karena selama ini sudah berinvestasi dan sudah ikut menciptakan kondisi yang kondusif. Yang kedua, bagi perusahaan yang belum punya izin, kami harap bisa realisasi. Yang ketiga, kami berharap investor-investor itu bisa bermitra dengan perusahaan-perusahaan, UKM-UKM kita,” jelas Yamin.