Istri Wabup Toraja Diajak Ber-Nasdem

Editor : Fahmi
Rombongan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, RMS berfoto bersama Wakil Bupati dan istri di Rujab Bupati Toraja. (foto: adam said)

Online24, Toraja – Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan Batara dan Istrinya Nurlia D Batara, menjamu rombongan Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) di rumah jabatan Bupati Tana Toraja, Rabu (27/10/2016).

Pada kesempatan ini RMS mengajak Istri Victor, Nurlia D Batara untuk ikut bergabung di Partai NasDem. “Biarmi pak Wabup di Demokat tapi istrinya di Nasdem,” canda RMS.

RMS mencontohkan, istrinya Fatmawati Rusdi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sementara dirinya menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, dan sebelumnya juga sebagai Ketua DPD II Golkar, Kabupaten Sidrap.

“Pak Victor, saya di Nasdem sebelumnya di Golkar, tapi istri saya di PPP, ya itulah demokrasi.¬† Berdemokrasi¬† dibangun dari lingkungan rumah tangga,” ungkap RMS.

Saat Nurliah Victor Batara ditanya oleh RMS. Bagaimana Ibu? “Insya Allah, saya bicara dulu sama bapak,” jawab Nurliah dengan senyum. (*)