HUT Nasdem ke 5 di Sidrap, Harmonisasi pengurus dan kader

Editor : gempur

Online24,Makassar- Persiapan HUT Nasdem ke 5 tingkat provinsi Sulawesi Selatan akan di pusatkan di Kabupaten Sidrap. Meskipun RMS sibuk merampungkan dan menata kelembagaan Partai Nasdem hingga tingkat kecamatan namun untuk perayaan ulang tahun partai yang dipimpinnya tetap akan terlaksana.

Persiapan HUT 5 Nasdem di SidrapPemilihan kota Pangkajene sebagai pusat perayaan HUT ke 5 Partai Nasdem bukan hanya pertimbangan karena daerah tersebut dipimpin oleh H.Rusdi Masse sebagai Bupati sekaligus Ketua DPW Nasdem,  namun lebih karena posisinya di tengah tengah provinsi Sulsel. Para pengurus DPW Nasdem, DPD hingga DPC serta simpatisan dan kader Nasdem dilaporkan akan hadir pada acara tersebut.

Menurut RMS,  perayaan HUT yang berlangsung di daerah yang dipimpinnya lebih pada menyolidkan para pengurus DPD se Sulsel, anggota dewan asal Nasdem seluruh Sulsel serta simpatisan Partai Nasdem. “Ini hasil dari Road  Show saya mengunjungi DPD Nasdem selama ini.  Di acara inilah nanti seluruh Nasdem sulawesi selatan paham dan mengetahui target dan rencana Nasdem ke depan. Termasuk program utama Nasdem yang harus lebih peduli dan dekat pada masyarakat” ungkap RMS. Jadi lanjut RMS, mulai dari pengurus, anggota dewan asal Nasdem hingga kader Nasdem itu gerakannya harus sama.

Rencananya perayaan HUT Partai Nasdem Sulsel berlangsung 16 November 2016 di daerah yang jumlah warganya paling rendah angka  kemiskinan di Sulawesi Selatan, yakni Kabupaten Sidrap.