Dengar Musik Dengan Handphone Pinjaman, Adzil Diparangi Begal

Reporter :
Editor : Ahmad Raffasya

Online24, Makassar-  Nasib naas menimpa Adziullah Adzan (19) siswa SMA Negeri 9 Makassar. Saat dibonceng oleh rekannya sambil mendengar handphone yang dipinjamnya.

Peristiwa naas tersebut terjadi di depan Perumahan Stella Maris, jalan Karunrung, Makassar, Kamis (27/10/2016) tak jauh dari sekolahnya.

Akibatnya, Adzil sapaan Adzhiluh harus dilarikan ke Rumah Sakit Grestelina karena menderita luka sobek di jidatnya.

Amar yang membonceng dan pemilik handphone menagatakan saat kejadian korban sedang mendengar musik dari hape milik ibunya yang rencananya akan dikembalikan. Namun, diperjalan keduanya dihadang begal.

“Itu HP punya saya dipinjam Adzil dengar musik. Rencananya mau saya kembalikan ke ibuku di jalan Karunrung tempat persinggahan pete-pete. Tapi ibuku sudah pergi jadi saya kembali ke sekolah,” papar Amar.

Lebih lanjut Amar mengatakan, ia diintai oleh empat orang yang berboncengan menggunakan dua motor.

“Mereka langsung mencegat motor saya dan pura-pura menuduh Adzil pernah memukuli salah satu adik pelaku. Sudah itu, mereka merampas HP yang dipegang Adzil dan memarangi Adzil. Jadi saya langsung tancap gas kabur dari gerombolan begal itu,” lanjutnya.

Saat ini Adzil menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat RS Grestelina untuk mengobati luka di kepalanya. Ibu Adzil yang ditemui online24jam di rumah sakit akan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Panakkukang.