Surya Paloh Akan Lepas Satgas Anti Narkoba Partai NasDem

Reporter :
Editor : Putra Pratama

Online24, Makassar – Ketua umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), dipastikan akan melepas satgas anti narkoba Nasdem Sulsel, pada Sabtu (29/10/2016).

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga, dan Mahasiswa DPW Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo, Kamis (27/10/2016), Saat ditemui di acara Pelatihan Satgas anti narkoba.

“Pak Surya Paloh sudah dikonfirmasi, beliau bersedia melepas satgas anti narkoba Nasdem Sulsel. Pak gubernur Syahrul juga mengiyakan akan hadir,” ujarnya.

Rudi menjelaskan, pembentukan satgas anti narkoba adalah bentuk tindak lanjut dari deklarasi anti narkoba yang dilakukan di pantai Losari beberapa waktu lalu.

Selain itu, rudi mengatakan saat ini partainya sedang menggelar pelatihan satgas anti narkoba partai Nasdem hingga tanggal 29 Oktober mendatang yang diikuti sepuluh orang dari perwakilan DPD Nasdem Kabupaten dan Kota.

Ia pun berharap agar peserta bersungguh-sungguh agar bisa Ikut berperan dalam memberantas narkoba di Sulawesi selatan. kerena menurutnya narkoba sudah masuk dalam kategori kejahatan luar biasa. Untuk itu Nasdem perlu ikut berperan dalam pemberantasan narkoba.(*)