Sintalaras UNM Gelar Turnamen Panjat Dinding

Editor : Fahmi
Salah seorang peserta Turnament Panjat Dinding Nasional (TPDN) di kampus UNM, jl AP Pettarani, Makassar. (foto: zhoelfikar)
Salah seorang peserta Turnament Panjat Dinding Nasional (TPDN) di kampus UNM, jl AP Pettarani, Makassar. (foto: zhoelfikar)

Online24, Makassar – UKM Sintalaras Universitas Negeri Makassar mengadakan Turnament Panjat Dinding Nasional (TPDN), di kampus 1 UNM, jalan AP Pettarani, Makassar.

TPDN ini merupakan program kerja pengurus 2016 dan kegiatan paling meriah dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, serta kegiatan berlangsung seminggu, mulai tanggal 24 hingga 30 Oktober mendatang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan ke empat dan paling meriah karena kegiatan nasional,” ujar Ihsan, Ketua Panitia kepada online24, Kamis (27/10/2016) sore.

Ihsan melanjutkan, tujuan dari turnamen ini supaya dapat menciptakan bibit-bibit handal untuk panjat dinding.

“Ada beberapa kategori dalam turnamen ini, yaitu Umum, Semapala Indonesia, dan U-17 kebawah. U-17 ini diikuti oleh pelajar tingkat SMA yang memiliki organisasi pencinta alam,” tambahnya.

Jumlah peserta 185 orang, dan hampir setiap provinsi di Indonesia ikut serta dalam kegiatan ini seperti Ambon, Riau, Malang dan Kalimantan Timur.