Wakapolda Sulsel Datang, Mahasiswa Unismuh Langsung Tinggalkan Lokasi Demo

Editor : Lucky
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan dan wakapolda, Bringjen Pol Gatot Eddy Pramono, saat meninjau lokasi demo di Unismuh, Jumat (28/10/2016) malam

Online24, Makassar – Aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan mahasiswa Unismuh Makassar berujung ricuh, Jumat (28/10/2016). Mahasiswa dan aparat kepolisian bentrok dan saling lempar batu.

Bahkan, mahasiswa membakar enam unit sepeda motor dan satu unit dibuang ke got. Parahnya, motor tersebut milik aparat kepolisian yang diparkir di lokasi demo.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, dan personil gabungan kepolisian dari Sabhara Polrestabes maupun Brimob mendatangi lokasi aksi unjuk rasa di Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, juga terlihat meninjau lokasi demo yang terdapat enam unit motor polisi dibakar massa.

Saat wakapolda dan personil gabungan dari Polrestabes Makassar dan Brimob datang, ratusan mahasiswa Unismuh meninggalkan lokasi unjuk rasa. Suasana lokasi unjuk rasa sudah mulai kondusif karena para pengunjuk rasa sudah membubarkan diri.

Sampai saat ini, kondisi arus lalu lintas jalan Sultan Alauddin masih mengalami kemacetan parah.