RMS dan SYL dampingi Surya Paloh

Editor : gempur

Online,24-Makassar – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tiba di Makassar sekitar pukul 11.30 Wita. Bos Metro TV tersebut dijemput langsung oleh Gubernur Syahrul Yasien Limpo serta Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse.  Kedatangan SP di Makassar selain menghadiri gerak jalan santai oleh FKPPI juga menghadiri sejumlah agenda Partai Nasdem di Makassar.
Saat surya Paloh turun dari pesawat pribadinyaSurya Paloh tiba di Makassar bersama rombongan dan langsung di terima Gubernur SYL bersama RMS. Sebab SP mengadiri dua kegiatan di Makassar yakni kegiatan FKPPI dan Nasdem sehingga tamu yang menjemput terlihat memakai dua seragam yakni seragam FKPPI dan Nasdem. SYL terlihat mengenakan seragam FKPPI sementara RMS mengenakan seragam Nasdem.
Inilah untuk kedua kalinya RMS kunjungi Makassar pasca pelantikan RMS sebagai ketua DPW Nasdem. Dan pertemuan ketiga dengan RMS kurun waktu hanya sekitar dua bulan. Dalam rombongan penjemputan RMS didampingi seluruh ketua DPD Partai Nasdem serta pengurus DPW. Sebelum menghadiri kegiatan Nasdem yakni pelepasan Satgas Anti Narkoba serta Satuan penanggulangan Bencana Nasdem,  Surya Paloh dijamu makan siang di RM. Apong Jalan Boulevard Makassar.

Minggu besok 30 Oktober 2016, SP menghadiri jalan santai FKPPI yang diikuti ribuan masyarakat Sulawesi Selatan.